Sunday 16 October 2016

Manfaat Durian Untuk Kesehatan & Kecantikan



Buah durian adalah salah satu buah yang masuk ke dalam daftar buah paling difavoritkan bagi masyarakat Indonesia. Daging buahnya yang luar biasa rasanya, pasti akan membuat Anda ketagihan. Ada banyak sekali variasi makanan yang berbahan dasar buah durian tersebut, seperti dodol durian, kolak, es krim, dan aneka makanan lainnya yang sangat enak dan lezat. Kreasi makanan dari buah durian ini tidak hanya masalah rasanya yang sangat enak, akan tetapi juga manfaatnya yang sangat bagus untuk kecantikan dan kesehatan.
Selain dengan kulitnya yang berduri sebagai pelindung daging buahnya, ternyata terdapat juga manfaat yang luar biasa untuk kecantikan & kesehatan Anda. Manfaat buah durian ini sangatlah beragam. Berikut beberapa manfaat durian:
Menghaluskan dan Meremajakan Kulit
Manfaat dari buah durian untuk kecantikan ini memang bisa dirasakan dari Raja Buah ini. Buah durian mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit Anda. Hal ini juga tidak kalah dengan buah yang bermanfaat lainnya. Buah durian memiliki kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda. Buat Anda yang mengkonsumsi vitamin E yang berasal dari kapsul atau pun tablet, Anda bisa beralih dengan cara mengkonsumsi buah durian ini. Jadi, selain Anda terpuaskan dengan rasanya yang sangat nikmat, Anda juga bisa mendapatkan kulit yang halus.
Mencerahkan kulit
Memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat memang tidak harus menggunakan produk yang mahal. Silakan Anda gunakan metode alami untuk kecantikan Anda. Mencoba untuk mengkonsumsi buah durian ini akan menjadikan Anda untuk mendapatkan manfaat buah durian buah wajah. Hal ini dikarenakan buah durian ini mempunyai kandungan vitamin C yang sangat bagus untuk kulit Anda, vitamin yang sangat bermanfaat sebagai antioksidan dan juga meremajakan sel-sel baru. So, tidak ada salahnya kan untuk mendapat kulit yang cerah dan sehat secara natural, Anda bisa mencoba sih buah berduri satu ini.
Melancarkan sistem pencernaan
Bila Anda memang sedang mengalamai permasalahan yang ada kaitannya dengan sistem pencernaan. Maka coba untuk mengkonsumsi buah durian, dengan kandungan serat yang cukup tinggi, buah durian ini bisa memberikan asupan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Perut melar akan jadi lebih ringan serta terasa longgar.
Itulah beeberapa manfaat durian. Akan tetapi adakalanya Anda tentu mengalami hal yang disebut dengan mabok durian, cara untuk mengatasinya sangat mudah sekali, hanya dengan menuangkan air ke dalam kulit buah durian, lalu minum air tersebut secara langsung dari kulit buah duriannya. Maka mabok durian Anda akan segera hilang, dan Anda pun akan mendapatkan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

No comments

Post a Comment