Sunday 16 October 2016

Manfaat Bengkoang Untuk Kesehatan Dan Kecantikan



Buah bengkoang pasti saja sudah sangat familiar di lingkungan masyarakat Indonesia. buah bengkoang termasuk salah satu jenis umbi-umbian. Di kalangan masyarakat luar, umumnya khasiat buah bengkoang adalah untuk dijadikan sebagai menu buah lutis atau pun rujak yang utama. Rasanya yang cukup manis dan menyegarkan, sehingga menjadi kawan yang bagus untuk buah lainnya. Akan tetapi, lebih dari hal itu, manfaat dari buah bengkoan untuk kecantikan dan kesehatan juga patut untuk diketahui bagi masyarakat luas. Buah bengkoang ini memiliki kandungan air yang cukup banyak, vitamin C, lemak, protein, fosfor, energi, dan juga kandungan yang lain yang juga tidak kalah bermanfaatnya.
Khasiat buah bengkoang untuk kecantikan. Berikut Manfaat dari buah bengkoang untuk kecantikan dan kesehatan:
Melancarkan sistem pencernaan. Buah bengkoang ini lebih dikenal dengan seratnya yang cukup banyak dan bak untuk pencernaan Anda.
Sebagai obat sariawan dengan adanya kandungan vitamin C di dalamnya
Bisa membantu dalam menurunkan kolesterol Anda yang tinggi.
Buah bengkoang ini bisa membantu Anda untuk mencerahkan kulit, menjadikan kulit Anda sehat.
Sangat baik dijadikan sebagai pilihan untuk mncegah penuaan dini. Sehat dan cantik alami karena banyaknya kebaikan yang tengah diberikan oleh buah bengkoang.
Selain itu alangkah baiknya selalu membersihkan wajah Anda setelah berpergian dan sisa-sisa make up atau pun riasan Anda adalah suatu hal yang paling mendasar yang harus dilakukan, sebelum perawatan dengan buah bengkoang tersebut.
Perawatan wajah dengan memakai buah bengkoang ini sangat sederhana cukup membuat masker dari buah bengkoang. Dan ini cara membuat masker bengkoangnya, Yang pertama silakan siapkan buah bengkoangnya, lalu kupas kulitnya, bila sudah cuci buah bengkoangnya sampai bersih, lalu parut hingga jadi bubur, Anda bisa memakai pati buah bengkoang sebagai masker atau pun langsung menggunakannya tanpa membuat sari pati dari buah bengkoang terlebih dahulu. Silakan Anda rasakan sensai dingin yang telah diberikan oleh masker buah bengkoang ini, dan rasakan juga efek positif perawatan alami dengan catatan bahwasannya Anda melakukannya dengan rutin.
Ingat, sebaik-baiknya perawatan kesehatan atau pun kecantikan adalah perawatan alami. Keunggulan perawatan alami ini adalah Anda akan dapat terhindari dari efek negatif lain dengan perawatan kimia. Bila Anda berharap manfaat buah bengkoang untuk wajah Anda, berefek di kulit impian Anda, maka lakukan perawatan kulit wajah ini secara rutin.
Sekian manfaat dari bengkoang, semoga bermanfaat.

1 comment

  1. Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu untuk menyelesaikan tugas yang sedang saya kerjakan sekarang ini... terima kasih banyak

    =================================================

    Lihat beragam manfaat dan Khasiat buah, sayur, daging, ikan dan lainnya sebagainya untuk kesehatan dan kecantikan..

    Manfaat daun sirsak bagi kesehatan
    Manfaat daun manggis untuk kesehatan tubuh
    Manfaat daun salam untuk kesehatan dan kecantikan
    Manfaat ubi ungu bagi kesehatan dan kecantikan
    Manfaat ubi jalar untuk kesehatan dan kecantikan

    ReplyDelete